Jumat, 25 Juli 2008

Berita Gembira

Halo kawan-kawan semua? kali ini ada kabar terbaru dari salah satu kawan kita. Siapakah dia?

Di suatu sore hari, di dalam sebuah kendaraan bus pariwisata Safari Dharma Raya dengan nomor polisi AA 1600 AN, dalam perjalanan dari Bali menuju kota Purwokerto, ada sebuah peristiwa yang menggemparkan seisi mobil. ada apakah gerangan?

Konon Erwhin Asrizal sang pentolan formabas menyatakan diri jatuh cinta pada salah seorang gadis berkerudung asal Banyumas. Gadis itu tak lain dan tak bukan adalah ITA PUSPITASARI, seorang anggota formabas juga. Dengan diiringi sayup-sayup lagu yang dinyanyikan oleh Tompi dengan judul “sedari dulu”, Erwin dengan PeDe-nya dan sedikit grogi, menyatakan pada gadis yang dipujanya sedari dulu itu bahwa selama ini dia jatuh hati padanya. Erwin merasa sangat senang jika berada dekat dengan Ita, dan dia merasa cemburu ketika gadis pujaannya itu didekati oleh laki-laki lain.

Bagaimana respon dari sang gadis tersebut? dengan sedikit malu, ragu, dan tersenyum, ia menyatakan bahwa sebenarnya juga dia suka pada Erwin sejak lama. Namun awalnya Ita belum menyatakan kesediaannya berpacaran dengan Erwin. Namun berkat dukungan dari teman-teman yang ada di dalam bus dan menyaksikan tragedi tersebut, Ita akhirnya bersedia menjadi kekasih Erwin.

Peristiwa ini terjadi dalam perjalanan pulang Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari BLI. Peristiwa ini disaksikan oleh 41 mahasiswa jurusan ilmu politik FISIP Unsoed angkatan 2005, dan 2 orang diosen pembimbing, serta beberapa Crew Armada dan biro perjalanan. Mereka semua merasa turut gembira dan senang atas terjalinnya dua cinta dari dua insan manusia itu.

Setelah mereka resmi berpacaran, semua orang yang ada dalam kendaraan tersebut mengucapkan doa bersama yang dipimpin seorang dosen pembimbing, namun sebelumnya dipaparkan wejangan terlebih dahulu. Akhirnya semua merestui hubungan dua kekasih ini.

Semoga cinta mereka bukan sekedar dorongan hawa nafsu belaka. semoga cinta mereka kekal abadi dan merupakan cinta yang suci, anugerah dari sang pencipta Allah SWT.

Selamat!!!

By:

HUMAS FFI

BMW

Tidak ada komentar: